Tahun Ini, Jiwasraya Fokus Prime di Sektor Retail

retail produk

Kepala Kanwil Kota Surabaya PT Asuransi Jiwasraya, Dwi Laksito optimis pancapaian target asuransi di sektor retail akan tercapai seiringan kebijakan kantor pusat Jiwasraya tahun ini lebih fokus pada retail. FOTO: BISNISKINI/ALI

SURABAYA-BISNISKINI : Kantor Perwakilan Surabaya PT Jiwasraya (persero) mencatat pertumbuhan grade di sektor asuransi dari tahun 2016 hingga 2017 mampu mencapai 20 persen dari total income premi sekitar Rp 400 miliar. Sementara tahun itu, kantor yang berada di kawasan jalan Arjuno Surabaya ini akan lebih fokuskan pada retail produk.

“Dari hasil itu disumbang dari 80 persen adalah korporat sementara sisanya adalah retail,” tegas Kepala Kanwil Kota Surabaya PT Asuransi Jiwasraya, Dwi Laksito saat ditemui Bisniskini.com di ruang kerjanya, Selasa (13/2/2018).

Dwi menyebutkan, bahwa tahun ini dari hasil rapat yang dilakukan beberapa hari lalu. Pihaknya akan memfokuskan diri di sektor retail seluruh kantor kanwil dan cabang Jiwasraya. Hal itu, sebut Dwi, karena tahun sebelumnya premi di sektor retail hanya mampu tembus Rp 70 miliar saja.

“Tahun ini akan menarget sekitar Rp 360 miliar di sektor tersebut dengan strategi khusus yakni akan pasarkan produk kami pada nasabah yang memegang polis nantinya,” tegas Dwi.

Hingga saat ini kanwil kota Surabaya mencatat total nasabah 85 ribu dari 5 cabang yang dimiliki saat ini.

“Kami berharap target ini bisa tercapai seiring dengan target dari pusat nantinya. Hal ini dikarenakan kami adalah kepanjangan tangan kantor pusat untuk mencapai target di sektor retail ini,” ungkap Dwi. (Ali)

FOLLOW US ON:
Huawei Patenkan Mate
Berbekal Media Sosia
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT