Mie Setan, Suguhkan Sensasi Super Pedas plus Es Genderuwo

Mie Setan

Beragam menu Mie Setan memiliki level rasa pedas berbeda. Mulai level level satu dengan 15 cabai, hingga level lima dengan 60 cabai. FOTO: BISNISKINI/ANDYAN

SURABAYA-BISNISKINI: Bagi Anda pecinta masakan pedas, tidak ada salahnya mencicipi Mie Setan, Noodle and Dimsum yang berlokasi di Jalan Mulyorejo, Surabaya. Di sini para pecinta kuliner super pedas dimanjakan.

Sajian beragam menu mie memiliki level rasa pedas berbeda. Mulai level paling rendah, yakni level satu dengan 15 cabai, hingga level lima dengan 60 cabai. Untuk harga, menu Mie Setan pun dipatok tak terlalu mahal.

Selain itu ada juga menu minuman yang unik dengan memiliki nuansa horror yang mewakili nama tempatnya. Seperti Es Genderuwo, Es Pocong, Es Kuntilanak, hingga Es Tuyul. Harganya pun bersahabat dengan kantong anak muda.

Menempati lokasi yang luas, nyaman dan bersih, membuat masakan olahan mie ini menjadi daya tarik bagi pengunjung. Termasuk Sofyan Ade yang mengaku, olahan Mie Setan memiliki rasa yang enak dan rasa pedasnya pas. Selain itu, tempatnya yang santaj membuat ia kerap datang bersama keluarga tercinta.

“Rasanya enak, dan level-level pedasnya itu pas. Selain itu tempatnya cocok untuk datang sama anak istri,” kata Sofyan Ade kepada Bisniskini.com, Senin (12/02/2018).

Selain sofyan, komentar serupa juga datang dari pengunjung lain, Adi Pramono. Ia mengatakan, kerap datang berkunjung ke tempat ini pada sore hari, selepas pulang kerja.

Selain itu, menurutnya harga setiap menu juga murah meriah dan menu-menu minumannya pun memiliki karakter yang sesuai dengan nama tempatnya. “Datang ke sini setiap sore, pas pulang kerja, karena saya juga termasuk penyuka masakan rasa pedas,” katanya sembari mengatakan, pesan Mie Setan selalu dengan level lima yang memiliki rasa pedas 60 cabai. Boleh dicoba. (ANDYAN/AZT)

POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Akibat Cuaca Buruk K
Pemkab Gresik dan Pe
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT