Stilrod Cafe, Tawarkan Sensasi Nongkrong Serasa di London

Stilrod Cafe

Stilrod Cafe, cafe yang memiliki konsep all about London, dari interior hingga berbagai menu yang khas London dan Eropa. FOTO: Dok. Stilrod Cafe

SURABAYA-BISNISKINI: Siapa yang tak kenal dengan keindahan hingga romansa nuansa kota London di Inggris? Ya, ibukota negara Ratu Elizabeth itu memiliki seribu daya pesona bagi para wisatawan, teraturnya transportasi umum, bersihnya kota, hingga ke suasana restoran yang romantis, membuat para wisatawan makin jatuh hati ingin berkunjung. Bagi yang sudah pernah merasakannya, pasti kembali datang dan menikmati suasana seperti itu.

Namun bagi warga Kota Surabaya, tampaknya tak perlu jauh-jauh pergi ke London untuk menikmati semua itu. Sebab kini hadir Stilrod Cafe, sebuah cafe yang memiliki konsep all about London, terletak di Jalan Juwono No. 2 Darmo, Wonokromo, cafe ini memiliki interior hingga berbagai menu yang khas London dan Eropa.

Ya, negara-negara Eropa terkenal dengan masakan olahan daging dengan berbagai bumbu seperti barbeque yang memiliki citarasa tinggi. Hal tersebut mampu dihadirkan oleh manajemen cafe ini dengan membuat salah satu menu andalan, yakni Banger and Mash. Sebuah kombinasi antara kenyal daging ayam dan daging sapi yang diolah menjadi sosis. Disajikan bersama mashes potatos yang lembut, membuat rasanya semskin lumer ketika di mulut. Citarasa tersebut semakin sempurna tatkala rasa manis dari susu dan tambahan saus caramel onion yang menambah rasa asin sekaligus asam, membuat main course ini begitu kaya rasa.

Seperti kata salah satu Pengunjung cafe, Deasy Novitri, menurutnya ia sangat jatuh hati sama menu utama ini. “Sosisnya itu premium, bukan sosis yang kebanyakan beredar. Jadi rasanya kenyal dan manis, ditambah mashes potatos yang lembut, rasanya itu lebih dari enak,” tuturnya kepada Bisniskini.com, Jumat (05/01/2017).

Biasanya, lanjut mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Surabaya ini, selain pesan Banger and Mash, terdapat menu favorit lainya yakni Union Jack Mocktail, menu ini bisa dijadikan beverages yang pas.

“Campuran buah stroberi, jeruk, serta soda, mampu memberikan sensasi rasa asam dan segar ketika kita meneguknya,” lanjutnya.

Sementara itu, di cafe yang setiap barinya buka mulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB ini tak hanya menawarkan berbagai macam minuman mocktail seperti Union Jack, Bloody Circus, dan Seville Row Mocktail. Melainkan juga menyediakan kopi khas Nusantara dan Italia.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi, untuk harga beverages dibanderol mulai Rp 30 ribu, sedangkan untuk main course sepertu Bangers and Mash memiliki harga Rp 70 ribu satu porsinya yang berisi tiga potong sosis.

“Ini adalah ketiga kalinya saya berkunjung di sini. Dan salah satu yang buat betah adalah interior cafenya, ada ornamen-ornamen seperti telepon umum seperti di London, jadi rasanya seperti tidak lagi di Surabaya,” tutupnya sembari melempar senyum.(POUNDRA/ZAL)

POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Proyektor UHD 4K Per
Walikota Kediri Ungk
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT