PLN Jatim Siap Pasok Kebutuhan Listrik Proyek REI Jatim

Listrik Proyek REI Jatim

General Manager PT PLN Distribusi Jatim dan Ketua Umum DPD REI Jatim, Danny Wahid saat melakukan MoU dalam penyediaan listrik untuk proyek REI Jatim. Foto/Ali

SURABAYA-BISNISKINI: PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) persero Distribusi Jatim kembali melakukan penetrasi dalam memberikan jaringan listrik yang andal kepada para pelanggannya. Kali ini, bekerjasama dengan Real Estate Indonesia (REI) Jatim, PT. PLN Distribusi Jatim siap bersinergi dengan memberikan jaringan listrik yang andal dan profesional untuk setiap pembangungan real estate atau perumahan yang dilakukan oleh REI. Hal ini dikemukakakan langsung oleh Deputi Komunikasi dan Bina Lingkungan PT. PLN Distribusi Jatim Pinto Raharjo.

“Dengan MoU ini diharapkan terjadi sinergi yang baik antara PLN dan REI, untuk menciptakan pembangunan real estate dan perumahan guna meningkatkan kemakmuran masyarakat,” ujarnya kepada Bisniskini.com, Kamis (9/11/2017).

Sinergi yang tertulis dalam kontrak kerjasama ini, lanjut Pinto, berisi tentang integrasi pelayanan dan percepatan penyambungan listrik real estate di Jawa Timur

“Semoga dengan terlaksananya MoU ini ke depan diharapkan mampu medorong pertumbuhan ekonomi dari sektor real estate di seluruh Jawa Timur,” lanjutnya saat dihubungi via telepon.

Sementara itu, tambahnya, penandatanganan MOU ini dilakukan oleh General Manager PLN Distribusi Jatim Dwi Kusnanto dengan Ketua DPD REI Jatim Danny Wahid.

“MoU ini menandai langkah awal dari perwujudan komitmen untuk saling bersinergi dan kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan daya listrik saat ini dan masa mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD REI Jatim percaya, PLN sebagai perusahaan BUMN penyedia jaringan listrik mampu menjawab akan kebutuhan energi listrik bagi pertumbuhan sektor properti. khususnya real estate.

“Hal tersebut akan kami wujudkan dengan medorong anggota kami untuk menggunakan dan mempercayakan kebutuhan daya listrik dari PLN dalam pengembangan bisnis untuk saat ini hingga di masa yang akan datang,” tukasnya.(POUNDRA/ALI)


Fahmi Mubarok: Ayo M
RS Hewan Setail Tutu
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT