PT Lamicitra Berusaha Masuk BEI

PT Lamicitra Tbk

Direktur Lamicitra Priyo Setiabudi. FOTO: BISNISKINI/SANDHI

SURABAYA-BISNISKINI: PT Lamicitra Tbk tetap akan berusaha untuk tercatat di pasar modal Bursa Efek Indonesia (BEI). Pernyataan tersebut disampaikan oleh direktur Lamicitra Priyo Setiabudi kepada Bisniskini.com, Senin (6/11/2017).

“Kami akan tetap di pasar modal nantinya. Dan memang sekarang kami sedang tender offer untuk go private (perusahaan tertutup) dulu,” kata Priyo Setiabudi.

Ia membenarkan, melihat kondisi ekonomi makro negara Indonesia sekarang ini memang belum mendukung bisnis secara keseluruhan. Namun demikian, menurut Priyo, pihaknya optimistis dengan perkembangan Lamicitra.

Mulai dari pembangunan apartemen Rose Wood Darmo Hill Surabaya yang akan dibangun di awal tahun 2018 dengan total area 28 ribu meter serta pihak Lamicitra mempunyai kawasan industri di Semarang.

“Ke depannya tetap akan kesana (di bursa efek red). Tetapi kami masih melakukan konsilidasi ke dalam dulu,” harapnya.

Seperti diberitakan, PT Lamicitra Nusantara Tbk. masih menyatakan niatnya untuk melakukan go private atau voluntary delisting mengingat perseroan tidak mampu memenuhi persyaratan yang diberikan oleh otoritas pasar modal.

Berdasarkan peraturan BEI, jumlah pemegang saham minimal sebanyak 300 pemegang saham yang memiliki rekening efek di anggota bursa efek. Namun, saat ini jumlah pemegang saham Lamicitra tidak mencapai jumlah yang ditetapkan tersebut.(SANDHI/ZAL)

Ribuan Pelajar Kedir
Pembangunan Berbasis
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT