Ini Dia WatchOS 4 yang Baru Dirilis Apple

FOTO: CNET

SURABAYA-BISNISKINI: Pada bulan Juni kemarin Apple dilaporkan tengah mempersiapkan berbagai operation system (OS), baik untuk Apple watch maupun iPhone. Kini isu tersebut dipastikan mencuat seiring pengumuman Apple yang dilakukan di Teater Steve Jobs, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Dalam pengumuman sebagaimana dimuat Ubergizmo (12/9/2017) waktu setempat, Apple menyampaikan WatchOS 4. Ini merupakan penyegaran dari watchOS 3 yang diumumkan tahun lalu. Penyempurnaan itu disertai dengan penyematan Siri baru, wajah jam tangan baru, dan fitur kesehatan serta kebugaran yang lebih baik.

WatchOS 4 juga dilengkapi aplikasi heart rate yang telah diperbarui, dengan memberi wawasan lebih banyak tentang detak jantung, pengukuran selama sesi istirahat, latihan, pemulihan, berjalan kaki, dan bernafas. Bahkan OS ini mampu memberitahu pengguna saat detak jantung naik di atas ambang batas.

Wajah jam tangan Siri proaktif yang baru menampilkan informasi yang paling dibutuhkan pengguna sepanjang hari. Pembaruan juga menghadirkan aplikasi Workout yang disempurnakan dengan antarmuka, jenis latihan High Intensity Interval Training (HIIT) khusus dan set otomatis untuk berenang di kolam renang.

Aplikasi Musik juga telah didesain ulang untuk menawarkan pengalaman baru. Dan secara otomatis menyelaraskan daftar putar seperti New Music Mix dan Favorites Mix dengan musik yang paling banyak didengarkan pengguna. Apple telah mengonfirmasi bahwa watchOS 4 akan dirilis pada 19 September. (CR07)

Gigi Sensitif Dapat
Apple Watch Series 3
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT