Apple Watch Series 3 Akhirnya Resmi Diperkenalkan

Apple Watch Series 3

Apple Watch: (FOTO: CNET)

SURABAYA-BISNISKINI: Apple Watch Series 3 resmi meluncur. Peluncuran ini menandai masa penantian dua bulan lebih. Banyak perubahan yang dilakukan Apple pada Series 3 ini. Salah satunya pemanfaatan jaringan LTE yang memungkinkan pengguna menerima dan melakukan panggilan telepon.

Artinya, pemilik tidak perlu melakukan pairing iPhone dengan Apple Watch. Sebab, Apple telah membenamkan SIM built-in. Sehingga selain menerima dan melakukan panggilan melalui jam tangan, pemilik bisa menerima notifikasi lainnya. Bahkan fitur Siri juga sudah bisa berbicara dengan pemilik. Demikian seperti dikutip dari Techradar, (12/9/2017).

Ada beberapa perbaikan lainnya, seperti altimeter barometrik untuk melacak ketinggian, yang berarti Watch Series 3 bisa melacak anak tangga. Anda juga bisa mengajaknya berenang karena telah disematkan fitur tahan air.

Kabarnya aplikasi messenger seperti WeChat dan Apple Music turut disertakan sebagai salah satu fitur pilihan. Menurut situs resminya, Apple Watch series ini terdapat dua pilihan warna, Blush Gold dan Ceramic Grey. Tak ketinggalan pula model Nike + dengan band dari Hermes.

Satu hal yang mengejutkan adalah kecepatan Wi Fi dan Bluetooth yang mencpai 85 persen dan sumber tenaganya bisa lebih hemat 50 persen. Hal ini berkat penempatan chip W2 yang tertanam. Pun begitu, prosesor baru yang ditanamkan menunjukkan peningkatan kinerja 70 persen lebih cepat dibanding seri 2.(CR07)

Ini Dia WatchOS 4 ya
Pameran Fashion dan
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT