Apple Luncurkan IPhone X Sebagai Inovasi Terbaru

iPhone X. (FOTO: REUTERS)

CUPERTINO, Calif-BISNISKINI: Rasa penasaran penggemar IPhone di seluruh dunia akhirnya terbayar. Ini setelah Apple Inc. selaku produsen IPhone meluncurkan produk terbarunya yang dinamakan IPhone X. Dengan perangkat kaca dikombinasi stainless steel, serta banyak fitur terbaru yang disajikan, membuat produk ini sangat mutakhir.

Chief Executif Apple Inc., Tim Cook, bahkan menyebut IPhone X ini lompatan terbesar sejak IPhone original diperkenalkan untuk kali pertama. Sebab, banyak fitur-fitur terbaru seperti bocoran yang diterima masyarakat sebelumnya, termasuk pembaruan yang dilakukan pada Apple Watch.

Namun harga IPhone terbaru ini masih membuat orang mengangkat alis. Pasalnya, produk tersebut dibandrol dengan harga kisaran Rp 13 juta. Sayangnya, pendistribusian yang akan dilakukan pada 3 November mendatang bisa terkendala, sebab menjelang dengan musim liburan.

Investor dan penggemar telah menyaksikan peluncuran ulang tahun ke-10 IPhone sebagai kesempatan bagi Apple untuk menyejajarkan diri dengan smartphone lainnya, termasuk fitur-fitur terbaru yang sebelumnya tertinggal di banding smartphone lainnya.

IPhone X memiliki pengisian nirkabel, perangkat keras kamera infra merah untuk mendeteksi wajah, ini menggantikan sensor fingerprint yang sebelumnya digunakan untuk membuka kunci telepon. Tombol tekan home juga dihilangkan, dan pengguna hanya cukup menekan perangkat untuk menghidupkannya.(Rtr/Zal)

12 Mahasiswa Ceko Aj
Istri Wagub Jatim Bu

rizal@bisniskini.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT